Sesaat lagi bulan Ramadhan datang, kita berdoa kepada Allah, semoga kita semua diberikan Allah umur panjang, sehingga kita bisa sampai kepada bulan Ramadhan yang didalamnya terkandung banyak sekali hikmah dan pahala yang Allah lipat gandakan. Ramadhan pun disebut sebagai syahrul qur’an, karena pada bulan ini, Allah menurunkan Al Qur’an yang disampaikan oleh malaikat jibril kepada Rasulullah SAW. Oleh karenanya sangat dianjurkan kepada kita untuk selalu merutinkan membaca, mentadaburi dan juga menghafal Al Qur’an. Dan Alhamdulillah, saat ini di Indonesia, sudah banyak sekali lembaga lembaga yang memfokuskan kurikulumnya dalam hal menghafal qur’an.

Namun dibalik munculnya semangat untuk terus menggemakan Al Qur’an di Indonesia ini, banyak lembaga penghafal Al Qur’an yang memiliki keterbatasan dalam fasilitas menghafal, yakni tidak layaknya mushaf atau Al Qur’an yang digunakan. Bahkan jika sahabat datang ke pelosok pelosok, banyak santri yang menggunakan robekan Al Qur’an dalam menghafal ayat ayat kalam Ilahi. Tentu hal ini sangat miris dan harus kita sikapi dengan memikirkan solusi bagi mereka yang sangat membutuhkan Al Qur’an.

Yayasan Rumah Hafizh Indonesia, sebagai salah satu yayasan yang memiliki konsentrasi dalam melahirkan generasi yang hafal al-Qur’an, saat ini mencanangkan program Tebar Wakaf Qur’an. Dimana program wakaf qur’an ini ditargetkan untuk mereka para lembaga lembaga yang memiliki fokus mencetak kader kader penghafal qur’an. Kami pun mengajak kepada seluruh sahabat ummi untuk berpartisipasi dalam memberikan INFAQ TERBAIK untuk pengadaan Al Qur’an yang insyaaAllah akan disalurkan kepada lembaga lembaga yang membutuhkan. Berikan infaq terbaik sahabat ke :

Bank Syariah Mandiri (BSM) No Rek. 7119099549 an. Yayasan Rumah Hafizh Indonesia.  Konfirmasi donasi ke 0857-6811-8242 (Yusep)

InsyaaAllah dalam tiap ayat yang dibacakan oleh para santri penghafal qur’an, akan terus mengalir pahala kepada sahabat semua yang telah memberikan infaq untuk wakaf Qur’an, aamiin.